Wednesday, August 24, 2016

Monkey to Millionaire live in Noise Parade 19.08.2016.

Pada tanggal 19 Agustus 2016 lalu, kita diajak oleh Jimi Multhazam untuk menjadi salah satu band yang main di "Noise Parade", yang merupakan puncaknya dari acara Thursday Noise.

Selain MTM, pengisi acara di acara itu antara lain : "Bed chamber, Sirati Dharma, Rumah Sakit, Morfem dan the Brandals. Acara ini termasuk spesial karena kita bisa melihat kembalinya the Brandals setelah cukup lama mereka vakuum. Tentu saja kita setuju untuk ikutan berpartisipasi disitu. 

Tapi sayangnya di hari H, cuaca "tidak sepenuhnya mengizinkan" untuk acara bisa berlangsung dengan normal sebagaimana  rencana yang sudah disiapkan di jauh2 hari. 

Line Up2 yang sudah tersusun rapih terpaksa di kurangi beberapa karena hujan yang sangat deras lumayan menguras waktu yang diberikan oleh  Yesterday Cafe ( yang terletak di jalan Antasari ) untuk berlangsungnya Acara Noise Parade malam itu. 

Setelah beberapa waktu kemudian, akhirnya hujan mulai mereda dan Jimi memberitahu kami, kalau acara tetap berjalan, walaupun dengan terpaksa dia harus memotong durasi setiap band yang akan main disitu, dengan tujuan agar waktu yang tersisa masih cukup untuk melanjutkan jalannya acara, dan yang terutama adalah untuk menghibur teman2 yang sudah pada datang dan memenuhi Yesterday Cafe saat itu. 
Band2 yang ( terpaksa ) harus dipotong dan tidak jadi main saat itu adalah : Bed chamber, Sirati Dharma, dan ( Band sang pemilik acara ) yaitu, Morfem.
Mereka sengaja tidak main, supaya band2 sisanya bisa tetap main dan melanjutkan mengisi acara yang waktunya sudah tidak banyak lagi. 

Dan yang diputuskan untuk bisa tetap lanjut adalah Rumah sakit, The Brandals, dan Monkey to Millionaire. Dan kita dapat giliran pertama untuk memulai acara yang sempat berhenti karena hujan deras itu tadi. songlist yang tadinya kita siapkan sebanyak 9 lagu, kita jadikan 3 lagu. 
Kita tidak masalah, malah kita senang2 aja, karena dengan begitu, band2 yang  lainnya bisa tetap main sampai akhir acara. 
Dan secara keseluruhan, Acara berlangsung tanpa hujan, Penonton mulai memanas, terutama setelah akhirnya yang ditunggu2 akhirnya naik ke  panggung, yaitu The Brandals. 
Yang kita tahu seperti biasa mereka selalu bisa membuat penonton ber-Moshing2 ria dan membuat suasana menjadi seru malam itu. 
Singkat cerita, kita merasa walaupun dengan adanya hujan yg lebat kemarin acaranya tetap terasa seru dan sangat ramai.

Dan terutama, terima kasih kepada teman-teman yang sudah pada datang, karena acara bisa jadi menyenangkan berkat kalian juga, walaupun cuaca tidak begitu baik, kalian tetap menjadi penonton yang seru dan antusias malam itu. Terima kasih semuanya! 

Dan kita sangat yakin sekali, kalau suatu hari Jimi mau membuat lagi acara Noise Parade ( episode 2 )  pasti akan bisa jadi lebih seru dari acara2 Thursday Noise episode berapapun.
Mungkin saja namanya Noise Parade "the revenge". Hahaha.

oh iya, anyway... kita sempat men-dokumentasi-kan perjalanan kita berupa foto dan video dari waktu checksound sampai akhirnya kita manggung membawakan "MAN" di hari itu. 

Foto-foto oleh Ade Branuza 
( IG @adebranuza )












Monkey to Millionaire - "MAN" ( live at Noise Parade ) 19th August 2016. 



Video oleh : Cakti dan Bram ( djagoeng manis ).



No comments:

Post a Comment