Tuesday, April 7, 2009

Kabar terbaru soal "Lantai Merah"

Hey2,
sedikit update soal album baru kita nih. jadi, kita sedikit tersandung masalah lagi, kali ini terjadi pada saat mencetak cover album, yg katanya, ukuran yang didapat tidak sesuai dgn yg diinginkan, tapi sepertinya masalah itu lagi di tanggulangi saat ini dari pihak label sendiri.. dan dari kita juga mengusahakan untuk nggak mundur dari waktu rilis yang udah kita rencanain kok, yaitu di bulan april ini....dan kita mau terima kasih bgt buat kalian yang sampe sekarang tetap sabar menunggu rilis nya album lantai merah ini...kita akan terus ngasih update ttg album ke kalian kok...makasih ya!!

WisnuAganEmir


(Keep your fingers crossed)

1 comment:

  1. Jadi kalau dirilis dimana Aku bisa beli, gak sabar lagi nunggunye. Aku di Kalimantan, Pontianak. Apakah akan dijual di toko-toko atau dimana? Atau online? Maunya sih beli CD-nye. Kapan! Kapan? Kapan.....Oh, Kapan!

    ReplyDelete