Thursday, March 26, 2009

Tentang album "Lantai Merah"

Hey-hey,

Pertama-tama kami mau meminta maaf atas "ditundanya" album Lantai Merah. Yang sebelumnya kita perkirakan akan rilis Desember 2008 lalu, tapi karena ada sedikit "masalah" soal lagu-lagu yang akan dimasukkan ke album, jadwal mixing, produksi dll. pihak label dan Monkey To Millionaire akhirnya memundurkan jadwal rilisnya hingga Maret 2009 akhir.

Sekarang, tentang album Lantai Merah.
Album yang berisikan 10 lagu ini, diproduseri oleh Joseph Saryuf (Santamonica) akan dirilis oleh Sinjitos Records. Semua lirik di tulis oleh Wisnu Adji (Vokal, gitar) dan kejutannya adalah 80% dari lagu-lagu di album ini berbahasa indonesia.

Arti dari Lantai Merah itu sendiri berarti "tetesan darah di lantai" yang mengibaratkan suatu kerja keras yang di lakukan semaksimal mungkin. Proses rekaman album ini berjalan selama 6-8 bulan dengan proses yang sangat "complex", karena sudah pasti kita benar-benar mengincar suatu hasil yang bagus, berbeda, bercerita tapi masih simple dan berkualitas.

Di album ini, Monkey To Millionaire lebih banyak banyak bermain di tata sound, lirik yang berbeda dibandingkan dari apa yang mereka lakukan sebelumnya (EP). Dalam segi lirik, Wisnu banyak bercerita tentang pengalaman pribadinya dan apa yang dia lihat di sekitarnya.

Untuk mendengarkan salah satu lagu yang ada di album Lantai Merah silahkan download lagu Merah Klik disini!

No comments:

Post a Comment